Didampingi Bupati dan Wabup Terpilih, Saiful Rijal Peraih Medali Emas Diarak Keliling Kota Lumajang

Didampingi Bupati dan Wabup Terpilih, Saiful Rijal Peraih Medali Emas Diarak Keliling Kota Lumajang Saiful Rijal diapit Cak Thoriq dan Bunda Indah. Mereka lagi berfoto sefie saat parade keliling kota Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Saiful Rijal, peraih medali emas di Asian Games 2018 dari Cabang Olahraga diarak keliling kota , Senin (03/09) siang. Pemuda asal Desa Sumberurip Kecamatan Pronojiwo disambut meriah oleh warga sepanjang jalan.

Bupati dan Wabup terpilih, Thoriqul Haq, M.Ml dan Ir. Indah Amperawati, M.Si., bersama para Organisasi Perangkat Daerah Pemkab larut dan membaur di tengah arak-arakan kirab dari Rumah Saiful Rijal di Desa Sumberurip, Pronojiwo ke perbatasan Malang, dan terus menuju Alun- alun .

Cak Thoriq sapaan akrab Bupati ini mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi Saiful Rijal. Menurutnya, yang diraih Saiful Rijal sangat mengharumkan nama Kabupaten ,

" mengucapkan terima kasih kepada mas Saiful Rijal, ini membanggakan . Prestasi ini harus kita teruskan agar ke depan semakin banyak anak-anak lumajang yang berprestasi memperoleh emas dia ajang Asian Games yang akan datang dan event -event lainya," ungkapnya.

Sementara itu, Bunda Indah berharap, apa yang sudah didapatkan Saiful Rijal menjadi contoh dan penyemangat untuk generasi muda dan para atlet lainnya. "Ini contoh dan inspirasi bagi semua orang, harus bisa menjadi semangat, jangan rendah diri. Justru dari desa muncul atlet besar seperti mas Saiful Rijal," tandasnya.

Kemeriahan arak-arakan kirab berlanjut sampai di kawasan Kota . Sesampainya di Kecamatan Sumbersuko, rombongan disambut oleh warga masyarakat dan anak-anak sekolah yang sengaja ingin melihat atlet kebanggan tersebut.

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO