Prasetiya Mulya Ajak Putra Putri Daerah Temukan Potensi Diri

Prasetiya Mulya Ajak Putra Putri Daerah Temukan Potensi Diri Manager Marketing Universitas Prasetya Mulya Elga Fransisca (kiri) bersama dua alumni yang sukses berkarir di bidangnya. Rizki Daniarto/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Prasetiya Mulya mengajak putra putri terbaik daerah untuk menemukan potensi diri dan menciptakan perubahan melalui inovasi. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggelar Prasetiya Mulya Open House 2018.

“Prasetiya Mulya berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong hadirnya beragam inovasi dari putra putri terbaik daerah, sehingga nantinya dapat turut berkontribusi dalam pembangunan daerah,” ungkap Manajer Marketing Prasetya Mulya Elga Fransisca, Sabtu (8/9).

Menurutnya, setiap daerah memiliki potensi dan keunikan tersendiri yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan wirausaha. Pengembangan tersebut dapat dipotimalkan dengan mendorong hadirnya beragam inovasi.

Open house merupakan program yang dihadirkan untuk mewadahi para calon mahasiswa dan orangtua dalam mengenal Prasetiya Mulya lebih dekat. Program ini akan berlangsung di 11 kota besar di Indonesia. Di antaranya Pekanbaru, Medan, Makassar, Pontianak, Surabaya, Batam, Semarang, Lampung, Malang, Bandung, dan Palembang.

“Penyelenggaraan setiap kota berupa talkshow inspiratif bersama alumni sukses dan mahasiswa berprestasi, konseling langsung dengan dosen, dan pendaftaran seleksi masuk di masing-masing kota,” jelas Elga.

Sementara itu, Assistant Manager Supply Chain Finance Team Unilever Jessica Edlim, ikut berbagi pengalaman selama menempuh pendidikan di Prasetiya Mulya. “Mengambil pendidikan S1 di Prasetiya Mulya merupakan pilihan terbaik bagi saya. Saya tidak hanya mempelajari teori tapi juga bagaimana menyelesaikan permasalahan nyata di pasar,” jelasnya. (rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO