Saudi Airlines Balik Arah Gara-gara Ibu Ketinggalan Bayi di Bandara

Saudi Airlines Balik Arah Gara-gara Ibu Ketinggalan Bayi di Bandara Balik kucing deh... foto: theguardian

BANGSAONLINE.com – Pesawat Saudi Airlines yang sedang dalam perjalanan dari Jeddah ke Kuala Lumpur, Malaysia, terpaksa balik ke Jeddah lagi, gara-gara seorang ibu kelupaan bayinya di bandara Jeddah.

Pilot tersebut dalam perjalanan ke Kuala Lumpur, membuat permintaan yang tidak biasa untuk kembali ke bandara di Jeddah. Permintaan itu diutarakan tak lama setelah lepas landas ketika penumpang mengatakan kepada awak kabin bahwa anak bayinya tertinggal di bandara.

“Semoga Tuhan menyertai kita. Bisakah kita kembali?,” tanya pilot. Hal ini sempat membuat operator bingung. Bisa didengar bahwa ia berunding dengan orang lain atas tindakan yang sesuai.

"Penerbangan ini meminta untuk kembali," katanya kepada rekannya yang lain. "Seorang penumpang lupa bayinya di ruang tunggu."

Pilot yang mendengar percakapan diskusi itu kembali mempertegas pernyataannya ke operator lalu lintas udara: "Saya katakan, seorang penumpang telah meninggalkan bayinya di terminal dan dia menolak untuk melanjutkan penerbangan."

Setelah jeda singkat, penerbangan diberi izin untuk kembali. "Oke, kembali ke gerbang," kata pengawas lalu lintas udara. "Ini benar-benar baru bagi kita."

Pada 2013, sebuah penerbangan American Airlines dari Los Angeles ke New York dialihkan ke Kansas City karena penumpang menolak berhenti menyanyikan lagu I Will Always Love You milik Whitney Houston.

Di New York pada tahun berikutnya, sebuah menuju ke Seoul kembali ke gerbang setelah pewaris maskapai penerbangan Korea Selatan Cho Hyun-ah memaksa seorang anggota kru senior turun karena menyajikan kacang macadamia dari kemasannya, tidak dalam mangkuk.

Sumber: theguardian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO