Jaring Artis Model 2019 Melalui Catwalk Fashion Show

Jaring Artis Model 2019 Melalui Catwalk Fashion Show Ervina Wahyuning Sutarto, salah seorang juri dalam catwalk fashion show.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Berbagai cara dilakukan dunia usaha, pemerintah, dan organisasi masyarakat, untuk menumbuh-kembangkan talenta generasi muda bangsa di berbagai bidang. Baik itu olah raga, seni budaya, dan masih banyak lainnya. Hal tersebut seperti yang digelar MSI Grup, Minggu (17/3) pagi.

Mereka sengaja menyelenggarakan sebuah event cukup bergengsi bertajuk Catwalk Fashion Show yang melibatkan anak-anak usia balita dari banyak playgroup, taman kanak-kanak, hingga sekolah dasar. Pun sekolah lanjutan pertama juga diberikan ruang untuk ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Ervina Wahyuning Sutarto, salah seorang juri pada event Catwalk Fashion Show tersebut menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan guna menjaring generasi muda berbakat khususnya di event fashion show.

"Segmentasi kita memang khusus pada anak-anak. Utamanya balita dan anak-anak sekolah dasar hingga sekolah lanjutan pertama," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut wanita yang karib disapa dengan Vina ini, mereka yang akan keluar sebagai juara nantinya bakal dikirim untuk mengikuti seleksi berikutnya yang akan digelar sewilayah eks karesidenan Madiun.

"Penilaian yang diterapkan pada event kali ini selain penguasaan panggung, busana yang dikenakan, serta make up. Tiga poin penting itulah yang akan menjadi titik berat penilaian tim juri. Jadi para peserta diharapkan menyelaraskan antara busana yang dikenakan dengan usia peserta. Jangan sampai salah kostum, usia masih balita namun busana yang dikenakan kok pakaian orang dewasa. Tentu ini akan memengaruhi penilaian juri," ujarnya lantas tersenyum kecil.

Vina yang juga anggota Dharma Wanita Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten ini berharap, akan ada wakil dari yang lolos menjadi duta dalam event search artis models 2019 di Season City Mall, Jakarta Barat.

Sementara itu pada event Catwalk Fashion Show tersebut juga diselingi dengan lomba menggambar, mewarna, dan karaoke yang diikuti puluhan peserta. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO