Final Sepakbola Porprov antara Tuban vs Sidoarjo Diwarnai Kericuhan, Wasit Jadi Bulan-bulanan Pemain

Final Sepakbola Porprov antara Tuban vs Sidoarjo Diwarnai Kericuhan, Wasit Jadi Bulan-bulanan Pemain Suasana usai pertandingan Final Porprov VI Jatim antara Kabupaten Tuban Vs Kabupaten Sidoarjo.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Aksi kericuhan terjadi usai laga pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola VI 2019, antara tuan Kabupaten melawan di Stadion Bumi Wali , Sabtu (13/7).

Usai pertandingan, wasit beserta asistennya langsung dikejar dan menjadi bulan-bulanan para pemain dan ofisial tim . Mereka kecewa dengan kepemimpinan pengadil lapangan itu lantaran dianggap memihak tim tuan rumah.

Namun kerusuhan itu tidak berlangsung lama, karena sejumlah petugas keamanan dari TNI-Polri langsung turun ke lapangan dan membawa masuk wasit ke ruang ganti untuk diamankan dari amukan kontingen Kabupaten .

Dalam pertandingan sore hari itu, Kabupaten mampu mengalahkan Kabupaten dengan skor 2-1. Atas hasil tersebut, Kabupaten berhak medali emas Porprov VI Jatim. Sedangkan Kabupaten harus puas dengan medali perak.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak pemain nomor punggung 14 Nur Avida pada menit ke-74. Namun, tim tamu juga mampu memberikan perlawanan dengan menciptakan gol yang dilesakkan oleh Dwiki Mardiyanto dimenit ke-87.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO