Bolos Sekolah, Sepasang Remaja di Tuban Berbuat Mesum di Pantai Cemara

Bolos Sekolah, Sepasang Remaja di Tuban Berbuat Mesum di Pantai Cemara Sepasang remaja menutupi wajahnya saat digelandang ke kantor Satpol PP Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sepasang remaja diamankan Satpol PP Kabupaten Tuban karena kedapatan sedang bolos dan berbuat mesum di Pantai Cemara, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (9/8).

Mereka yang diamankan adalah Bunga (17) -bukan nama sebenarnya- warga Kecamatan Parengan yang tercatat salah satu siswi Madrasah Aliyah di Kabupaten Tuban, bersama pasangannya J (18), yang diketahui merupakan tetangganya.

Keduanya kepergok petugas yang melakukan operasi rutin, sedang berbuat mesum di sebuah "bilik cinta" di pesisir Pantai Cemara. Kondisi pantai saat itu memang sedang sepi.

Mereka akhirnya digelandang petugas ke kantor Satpol PP. Petugas juga mendatangkan Guru BK mereka untuk agar memberikan pembinaan. Berdasarkan pengakuannya, keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun lebih.

(Sepasang remaja yang kepergok mesum saat mendapatkan pembinaan di kantor Satpol PP Tuban)

Kasi Operasi dan Pengendali Satpol PP Tuban Joko Herlambang mengungkapkan, patroli yang dilakukan petugas merupakan kegiatan rutin. Pihaknya sengaja menargetkan para muda-mudi yang memanfaatkan sepinya Pantai Cemara sebagai tempat mesum.

"Mereka datang berboncengan motor, si cewek masih sebagai pelajar. Dibuktikan dengan seragam yang berada di dalam tas yang dibawa si cewek," ujar Joko.

"Kita serahkan ke pihak sekolah karena masih pelajar. Sementara satunya kita mintai keterangan dengan mengetahui orang tuanya," imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan patroli rutin Satpol PP itu untuk menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Tuban. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO