TK Salafiyah Syafiiyah Meriahkan HUT Kemerdekaan dengan Berbagai Lomba

TK Salafiyah Syafiiyah Meriahkan HUT Kemerdekaan dengan Berbagai Lomba Kepala TK Salafiyah Syafiiyah Ny. Hj. Djumatul Kholishoh, S.H., M.H.

BANGKALAN, BANGSONLINE.com - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, TK Salafiyah Syafiiyah menggelar aneka lomba di lingkungan TK Kp. Bujaan, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota Bangkalan, Sabtu (31/09),

Kepala TK Salafiyah Syafiiyah Ny. Hj. Djumatul Kholishoh, S.H., M.H. memaparkan, aneka lomba peringatan kemerdekaan ini sesuai dengan visi Presiden Joko Widowo yang fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Lomba juga melibatkan wali murid dan siswa sebagai bentuk kebersamaan dan partisiasi. TK Salafiyah Syafiiyah juga aktif dalam setiap peringatan hari-hari besar nasional,” ujar Djumatul Kholishoh.

"Hal itu juga bagian dari pembekalan anak didik agar sadar meningkatkan dari sisi keagamaan yang kuat sejak dini, perilaku (akhlakul karimah-red), serta personality anak. Kurikulum TK Salafiyah Syafiiyah adalah mensinergikan antara pendidikan nasional (diknas) dan pendidikaan pesantren," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ny. Djumatul juga meminta pada pemerintah agar meningkatkan kontrol secara rutin ke lembaga. Tujuannya, ketika ada persoalan bisa segera direspons. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO