Ribuan Santri Ikuti Gowes Ultah Ponpes Genggong Probolinggo

Ribuan Santri Ikuti Gowes Ultah Ponpes Genggong Probolinggo Ribuan santri peserta gowes ultah (Mumtaz Miad) ponpes Genggong, Kabupaten Probolinggo saat diberangkatkan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ribuan santri mengikuti gowes bersepeda dalam ultah (Mumtaz Miad) pondok pesantren (ponpes) Genggong, Kabupaten , Sabtu (1/2).

Dalam gowes tersebut, tak hanya ribuan santri yang menjadi peserta, namun juga sejumlah klub dan para pecinta sepeda. Seperti dari Kabupaten Jember, Lumajang, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Pasuruan.

ini merupakan ultah Madrasah Aliyah (MA) Ponpes Zainul Hasan Genggong ke 39 dan reuni alumni ke 2,” ujar Ketua panitia, Ahmad Juwaini kepada wartawan.

Dia menjelaskan, giat gowes itu berjarak 17 kilometer dengan mengambil start ponpes Zainul Hasan Genggong. “Pesertanya ada sekitar 1.700 orang,” katanya.

Sedangkan dalam kegiatan gowes itu panitia menyediakan hadiah utama paket perjalanan umroh dan 4 unit sepeda gunung serta ratusan doorprize menarik lainnya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO