Kamis, 28 Mei 2020 10:31

​Ibu Gembrot Jadi Langsing, Anak Tiri Jatuh Cinta dan Berzina

Jumat, 06 Maret 2020 17:29 WIB
Editor: Choirul
​Ibu Gembrot Jadi Langsing, Anak Tiri Jatuh Cinta dan Berzina
Marina bersama mantan suami dan anak angkatnya. Marina bersama anak tirinya, Vladimir. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Puas tiduri ayahnya, kini tiduri putranya. Inilah yang dilakukan oleh Marina Balmasheva (35). Sebelum kumpul kebo dengan Vladimir (20), Marina dinikahi oleh Alexey (45), yang tak lain adalah ayah dari Vladimir.

Marina memang menjadi terkenal, setelah berhasil menurunkan berat badan secara drastis, dari 132 kg menjadi 58 kg. Dia mempunyai 400 ribu follower, setelah mendokumentasikan prosesnya penurunan berat badannya di instagram.

Sebelum menikahi Marina, Alexey telah mempunyai dua anak, yaitu Vladimir dan saudaranya Viktor. Selama 13 tahun pernikahan, mereka mengadopsi 5 anak.

Saat masih belum bercerai, sebenarnya perselingkuhan antara ibu dan anak tiri ini sudah terendus Alexey. Yaitu, dia melihat anaknya bercinta dengan ibu tiri di salah satu kamar, rumah mereka.

“Saya tidak bisa tidur, dan saya melihat sendiri, mereka berhubungan seks. Lalu, saya balik ke kamar. Tak lama, Marina datang dan berbaring di samping saya,” beber Alexey. "Aku tidak mengatakan apa pun padanya malam itu," tambahnya.

Namun pengakuan Marina, ia memulai hubungan dengan anak tirinya hanya setelah bercerai dengan Alexey.

Dia membantah klaim bahwa mereka berhubungan seks di rumah keluarga. Tetapi sejak itu, dia akhirnya mengakui telah mulai berkencan dengan Vladimir yang berusia 20 tahun, putra mantan suaminya.

Marina mengatakan tidak pernah mencintai Alexey dan menyangkal mereka pernah "dekat". "Yang saya minati selama beberapa tahun terakhir adalah makanan, saya menjadi gemuk dan ingin mati dalam kehidupan seperti itu," katanya.

Dia justru memuji Vladimir. "Dia membuatku merasa seperti gadis muda dan bahagia."

Dia yakin bahwa Vladimir akan tinggal bersamanya meskipun ada perbedaan usia. "Dia akan tumbuh menjadi pria sejati yang berani. Saya senang dengan Vladimir, dan itu hal yang paling penting bagi saya."

Sumber: the sun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...