Peringati HPN, PWI Pasuruan Gelar Studi Banding ke Kantor PWI Bali

Peringati HPN, PWI Pasuruan Gelar Studi Banding ke Kantor PWI Bali Tampak Tengah Ketua PWI Bali Dwikora berdampingan dengan Joko Hariyanto, Ketua PWI Pasuruan.

DENPASAR, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan. Beberapa yang sudah dihelat di antaranya agenda gowes, sepakbola bersama Umara' dan Ulama Pasuruan Raya, dan donor darah.

Kegiatan terakhir, yakni menggelar rangkaian agenda studi banding ke kantor PWI Provinsi Bali yang terletak di Jl. Mataram, Dauh Puri, Denpasar Utara, Bali, Sabtu (7/3).

Studi banding ke Pulau Dewata ini, untuk melihat langsung kegiatan para insan pers di PWI Bali, terkait isu virus Corona, dampak untuk pariwisata di Bali.

Para pengurus dikomandoi Joko Hariyanto, saat studi banding, diterima langsung oleh Ketua PWI Bali, Dwikora, dan pengurus lainnya.

Di hadapan kalangan anggota , Dwikora menjelaskan isu merebaknya kasus virus Corona di Bali. “Di wilayah Bali ini tidak ada. Kalau pun ada, dulu ternyata negatif setelah dilakukan pemeriksaan intensif. Namun demikian kasus ini menjadi perhatian pemerintah setempat,” katanya.

Terkait dampak pada pariwisata, ia mengakui sangat terasa. Bahkan okupansi di Bali menurun drastis hingga 70 persen. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO