Mayat Tanpa Identitas dengan Luka di Sekujur Tubuh Gegerkan Warga Jombang

Mayat Tanpa Identitas dengan Luka di Sekujur Tubuh Gegerkan Warga Jombang Mayat tanpa identitas saat hendak diautopsi di kamar jenazah RSUD Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas di tanggul Sungai Brantas setempat, Rabu (11/03/20).

Saat ditemukan, posisi tubuh mayat pria tersebut dalam keadaan tertelungkup serta terdapat sejumlah luka pada beberapa bagian tubuh. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, kami belum bisa menerka-nerka,” ucap Kapolsek Tembelang, Iptu Sarwiaji, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/03) pagi.

Sarwiadji menjelaskan, penemuan mayat bermula saat piket anggota SPKT Polsek Tembelang, mendapat informasi dari salah satu anggota Polsek Ploso. Bahwa, ada laporan warga sekitar lokasi, terkait penemuan mayat di tanggul sungai Brantas, tepatnya di Dusun Melik, tidak jauh dari jembatan setempat.

“Mendapat informasi tersebut, petugas segera menuju ke lokasi penemuan mayat. Setelah dipastikan, ternyata benar ada mayat dalam posisi telungkup, dengan ciri-ciri memakai kaos lengan panjang warna hitam, dan bercelana pendek,” terangnya.

Petugas kepolisian kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya, dengan dibantu warga, mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna dilakukan autopsi serta penyidikan lebih lanjut.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan luka pada pelipis kanan dan kiri yang berdarah. Selain itu, terdapat pula luka lecet pada lutut kaki kanan dan kiri, pada bahu kanan korban ada luka lecet serta pada tangan kiri.

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini masih dilakukan penyidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi guna mengungkap identitas mayat,” pungkas Sarwiadji. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO