Sabtu, 31 Oktober 2020 14:17

Mayat Tanpa Identitas dengan Luka di Sekujur Tubuh Gegerkan Warga Jombang

Kamis, 12 Maret 2020 12:29 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Mayat Tanpa Identitas dengan Luka di Sekujur Tubuh Gegerkan Warga Jombang
Mayat tanpa identitas saat hendak diautopsi di kamar jenazah RSUD Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Jombang digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas di tanggul Sungai Brantas setempat, Rabu (11/03/20).

Saat ditemukan, posisi tubuh mayat pria tersebut dalam keadaan tertelungkup serta terdapat sejumlah luka pada beberapa bagian tubuh. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, kami belum bisa menerka-nerka,” ucap Kapolsek Tembelang, Iptu Sarwiaji, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/03) pagi.

Sarwiadji menjelaskan, penemuan mayat bermula saat piket anggota SPKT Polsek Tembelang, mendapat informasi dari salah satu anggota Polsek Ploso. Bahwa, ada laporan warga sekitar lokasi, terkait penemuan mayat di tanggul sungai Brantas, tepatnya di Dusun Melik, tidak jauh dari jembatan setempat.

“Mendapat informasi tersebut, petugas segera menuju ke lokasi penemuan mayat. Setelah dipastikan, ternyata benar ada mayat dalam posisi telungkup, dengan ciri-ciri memakai kaos lengan panjang warna hitam, dan bercelana pendek,” terangnya.

Petugas kepolisian kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya, dengan dibantu warga, mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang guna dilakukan autopsi serta penyidikan lebih lanjut.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan luka pada pelipis kanan dan kiri yang berdarah. Selain itu, terdapat pula luka lecet pada lutut kaki kanan dan kiri, pada bahu kanan korban ada luka lecet serta pada tangan kiri.

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini masih dilakukan penyidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi guna mengungkap identitas mayat,” pungkas Sarwiadji. (aan/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Sabtu, 31 Oktober 2020 10:28 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...