Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Wali Kota Probolinggo Liburkan Sekolah

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Wali Kota Probolinggo Liburkan Sekolah Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin menyampaikan pengumuman liburnya sekolah melalui siaran langsung di radio.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Virus Corona ibarat momok yang menakutkan. Sejumlah daerah di Jawa Timur, sekolah-sekolah diliburkan. Upaya itu dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 tersebut.

Di Probolinggo, tak hanya Pemerintah Kabupaten yang menginstruksikan sekolah diliburkan sementara. Namun juga Pemerintah .

Keputusan liburnya sekolah mulai PAUD/TK dan SD/SMP disampaikan langsung oleh Wali , Hadi Zainal Abidin melalui siaran langsung di radio Suara Kota, Minggu (15/3) malam.

“Pemerintah telah memutuskan untuk meliburkan sekolah mulai PAUD sampai tingkat menengah ke atas, formal maupun swasta mulai besok, hari Senin, tanggal 16 Maret 2020,” ujar Wali dalam siarannya.

Kapan sekolah akan beraktivitas kembali, Wali Kota Hadi Zainal Abidin akan mengumumkannya kembali sambil menunggu perkembangan situasi.

Imbauan wali kota itu tak hanya meliburkan sekolah sebagai upaya pencegahan virus corona, namun juga meminta agar masyarakat menjahui kerumunan.

"Alhamdulillah di tidak ada kasus virus corona. Kita tidak perlu panik namun tetap harus waspada," pungkas Wali Kota Hadi. (prb1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO