Pengemudi Bentor ini Tergeletak di Jalan dan Dikira Meninggal, Dibawa ke RS Ternyata Sadar

Pengemudi Bentor ini Tergeletak di Jalan dan Dikira Meninggal, Dibawa ke RS Ternyata Sadar Polisi sempat menutup akses jalan raya tersebut untuk mengevakuasi si pengemudi bentor. Bahkan petugas medis yang tiba di lokasi, sempat menggunakan APD.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Jati tepat di depan Lippo Plaza , sempat digemparkan dengan seorang pria yang tiba-tiba terjatuh dari becak motor (bentor), Rabu (8/4).

Belakangan, pria yang juga pengemudi bentor tersebut bernama Yoyon (38), warga Dusun Kutuk, Kelurahan Sidokare, Kecamatan Kota.

Kapolsek Kota Kompol Supiyan mengatakan, saat korban mendadak jatuh dari bentor, pihaknya sempat menutup akses jalan raya tersebut. Bahkan petugas medis yang tiba di lokasi, sempat menggunakan APD.

"Sewaktu hendak dievakuasi, korban bangun. Tapi tetap kami bawa ke Rumah Sakit Delta Surya untuk diperiksa," kata Supiyan.

Hasil dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kelainan pada tubuh korban. Namun, pada mulut korban tercium bau alkohol. "Korban jatuh dari bentor diduga kuat akibat alkohol (mabuk) serta kedinginan karena kehujanan," terangnya.

Supiyan menambahkan, setelah dilakukan pengecekan dan dinyatakan sehat, korban diizinkan pulang. "Karena kondisinya sudah pulih, korban kami pulangkan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO