Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Jalan KH. Ali Mas'ud Sidoarjo, Polisi Tambah Jam Patroli

Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Jalan KH. Ali Mas Jalan KH. Ali Mas'ud Sidoarjo rawan begal saat malam hari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi berupaya menangkap bandit yang beraksi di Jalan KH Ali Mas'ud, Sidoarjo. Dari hasil penyelidikan, petugas mengantongi sejumlah informasi. Salah satunya perkiraan usia pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Nanang Mulyono menuturkan, penelusuran pelaku terus dilakukan. Beragam cara dilakukan polisi. Kemarin petugas turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Tujuannya untuk menemukan petunjuk.

Sayang, petugas belum menemukan bukti. Menurut Nanang, saat malam, jalan sepanjang 1,3 Km itu sepi. Kendaraan jarang melintas. Ditambah lagi penerangan temaram. Kekurangan itu dimanfaatkan penjahat. "Butuh CCTV dan menambah penerangan jalan," ucapnya.

Selain itu, polisi juga mengorek keterangan dari dua korban begal. Yaitu Arif Fauzan dan Chandra Pratama. Keduanya diminta menceritakan kembali kejadian perampasan motor tersebut.

Ada satu petunjuk baru yang ditemukan. Yaitu usia pelaku. Nanang mengatakan dari keterangan korban, kawanan bandit masih muda. "Usianya berkisar 20 - 30 tahun," jelasnya.

Chandra, salah satu korban menuturkan, sejatinya jumlah pelaku terbilang banyak. Mereka berbagai peran. Di ujung jalan KH Ali Mas'ud, ada yang bertugas memberikan informasi. "Menelpon temannya kalau ada sasaran yang masuk. Di dekat Museum Mpu Tantular nanti dicegat," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO