DPD PSI Kabupaten Kediri Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

DPD PSI Kabupaten Kediri Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis Ketua DPD PSI Kabupaten Kediri Dewinta Putri Hapsari, saat menyerahkan bantuan APD ke Puskesmas Sambi. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD PSI () Kabupaten Kediri mendistribusikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Kediri, Selasa (19/5).

Bantuan berupa APD, masker medis, serta face shield (pelindung wajah) tersebut diserahkan ke Puskesmas Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Puskesmas Ngadiluwih, PKU (Pusat Kesehatan Umum) Muhammadiyah Kanigoro Kecamatan Kras, dan PKU Muhammadiyah Surya Melati Ngletih Kecamatan Kandat.

Ketua DPD PSI Kabupaten Kediri, Dewinta Putri Hapsari mengatakan, bahwa bantuan tersebut untuk membantu upaya penanggulangan Covid-19, dimana dari informasi yang beredar, tenaga medis dan tempat pelayanan kesehatan mengalami kekurangan APD.

"Semoga sedikit bantuan APD yang diberikan DPD PSI Kabupaten Kediri ini dapat membantu kinerja tenaga medis dalam melayani pasien Covid-19 maupun non Covid-19 di Kabupaten Kediri," kata Devinta, Selasa (19/5). (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO