Senin, 10 Agustus 2020 19:10

​Angsa Emosian Teror Wisatawan Sungai, Dua Korban Disosor sampai Kepala Berdarah

Senin, 15 Juni 2020 18:11 WIB
Editor: choirul
​Angsa Emosian Teror Wisatawan Sungai, Dua Korban Disosor sampai Kepala Berdarah
Foto ilustrasi, contoh angsa yang emosian. makanya, jangan emosian, biar gak suka nyosor kayak angsa. foto: net

BANGSAONLINE.com – Seekor angsa putih, yang tidak diketahui datangnya, marah-marah di Sungai Wylye, di Hanging, Langford. Angsa ini menyerang wisatawan yang sedang berenang di sungai. Setidaknya, tercatat dua korban. Satu perempuan yang identitasnya tak disebut, dan satu bocah usia 8 tahun.

Untuk yang perempuan, adalah serangan kedua si angsa marah, dan tak terlalu mengalami luka serius. Sebelumnya, dia menyerang Jacob Gregory (8) yang asyik berenang. Tiba-tiba ada angsa putih menyosor (mematuk) kepala bagian belakangnya. Dia pun berdarah-darah.

Saat itu, keluarga Sophie Hall (27) dan pasangannya Alex Conduit (35), piknik dengan mengajak anak-anak mereka, Jacob Gregory (8), Bella (6) dan Lily (18 bulan). Anak-anak mereka asyik berenang. Namun satu angsa putih, entah kenapa, tiba-tiba marah, dan menyosor kepala Jacob.

Tak pelak, sang ibu, dengan pakaian lengkap, langsung menceburkan diri ke sungai, dan menghalau angsa yang terus-terusan menyerang anaknya itu.

Murid Kelas 3 di Bitham Brook Primary School di Westbury, Wilts ini, berdarah-darah, dengan kepala robek. Dia dibawa ke Frome Community Hospital.

Sophie Hall, dari Oldfield Park, Westbury, mengatakan mereka memilih tempat di samping Sungai Wylye di Hanging Langford yang indah, beberapa mil dari rumah, untuk berpiknik.

"Yakub sedang bermain di sungai dengan palampung karetnya. "Entah dari mana, angsa datang menghambur ke arahnya, dan menaikinya, terus mengepak, dan menyerang. Darah mengalir dari kepalanya. Saya menyelam ke dalam air dengan pakaian lengkap untuk menyelamatkan putra saya dan berusaha untuk mencegah angsa untuk menyerang dia lebih lanjut.”

"Setelah menyeretnya dari air, kami terkejut melihat dia berlumuran darah dari luka yang dibuat oleh angsa di bagian belakang kepalanya.”

Ternyata, angsa itu tak puas, usai dihalau, dia menyerang perempuan lain. Akhirnya, para wisatawan keluar dari air, dan mulai mengusir angsa emosian ini. 

korban sosor angsa.

.

Di sini, Sungai Wylye, Hanging Langford, TKP angsa emosian nyerang wisatawan 

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...