Pamit ke Kamar Mandi, Seorang Wanita di Jombang Curi Uang di Toko Parfum, ​Aksinya Terekam CCTV

Pamit ke Kamar Mandi, Seorang Wanita di Jombang Curi Uang di Toko Parfum, ​Aksinya Terekam CCTV Pemilik toko saat menunjukkan rekaman CCTV saat pelaku beraksi melakukan pencurian.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Berdalih pamit ke kamar mandi, seorang wanita mencuri uang di sebuah toko yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Alhasil, uang senilai 8,8 juta rupiah raib.

Aksi nekat wanita yang mengenakan jilbab ini sempat terekam kamera CCTV yang dipasang di dalam, serta di ruangan penyimpanan barang milik toko OXY (Parfum & Aksesoris) tersebut.

Pemilik toko, Sammulia Rahmadiansyar (33), mengatakan bahwa aksi pencurian terjadi pada Senin (6/7/2020) lalu sekira pukul 09:42 WIB. Namun, kejadian yang menimpanya baru disadari sekitar pukul 11:30 WIB. Ketika itu, salah seorang karyawan bagian keuangan sedang mencari uang hasil jualan toko senilai Rp 8,8 juta.

“Ada karyawan bagian keuangan sedang mencari uangnya di mana. Karena uang yang dicari tidak ketemu, saya merasa curiga dan langsung cek CCTV. Saat saya putar hasil rekaman CCTV, ternyata ada yang mengambil,” tuturnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (8/7/2020).

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat seorang wanita memasuki ruang penyimpanan barang. Di layar monitor, aksi pencurian yang dilakukan wanita tersebut menunjukkan waktu pada pukul 09:42 WIB. Pelaku mengenakan baju motif belang-belang hitam putih, serta bawahan celana warna hitam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO