Viral Rujak “Syahrini” di Sumenep, Pembelinya Datang dari Berbagai Kota

Viral Rujak “Syahrini” di Sumenep, Pembelinya Datang dari Berbagai Kota Rummiyati sedang melayani pembeli di kedainya.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Rujak "Syahrini". Demikian masyarakat Madura, khususnya , menyebut kedai rujak milik Rummiyati. Bukan tanpa alasan, nama Rujak "Syahrini" disematkan oleh pelanggan kedai ini, karena penjualnya seorang perempuan yang disebut-sebut mirip Syahrini, artis ibu kota.

Tim BANGSAONLINE.com pun penasaran untuk mengunjungi kedai rujak yang berada di Jl. Raya Tj Daja Lorong, Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten ini. 

Rabu (8/7) kemarin, Tim BANGSAONLINE.com Kabupaten mampir ke Kedai Rujak “Syahrini”, setelah kurang lebih menempuh perjalanan 8 Km dari Kota .

Sayang saat sampai, si Syahrini alias Rummiyati sang penjual rujak sedang tidak ada di warung. Saat itu Rummiyati sedang salat ashar. 

Setelah ditunggu selama 15 menit, keluarlah seorang perempuan cantik sambil menyapa para pelanggan, “Maaf bapak-bapak, sudah lama menunggu ya? Saya tinggal salat ashar sebentar,” katanya.

Ternyata perempuan tersebut adalah Rummiyati, alias “Syahrini” alias “Incess” sang penjual rujak. Pengamatan BANGSAONLINE.com. Rummiyati memang lumayan cantik dan molek. Wajahnya juga lumayan mirip dengan Syahrini yang asli.

"Mau pesan apa?," tanya Rummiyati kepada pelanggan. "Di sini kami menyediakan menu ala Madura, seperti Soto, Kaldu Kokot, dan Rujak Cingur," terang Rumiyati memperkenalkan menu-menu andalannya.

Saat diwawancarai BANGSAONLINE.com, Rummiyati mengaku bersyukur sekali kedai makanannya saat ini bisa sangat laris. Ia mengaku, awalnya hanya coba-coba saja berjualan rujak. Namun, ternyata masakannya disukai pengunjung.

Bahkan, saat ini pelanggan Kedai Rujak Syahrini berdatangan dari berbagai kota besar, seperti Surabaya, Bandung, Banyuwangi, Situbondo, hingga Bogor.

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO