Kepala Satpol PP Banyuwangi Pertanyakan Izin Villa Bangsring Breeze

Kepala Satpol PP Banyuwangi Pertanyakan Izin Villa Bangsring Breeze Kasatpol PP Dan Penjaga Villa. Rika/BangsaOnline

Banyuwangi (BangsaOnline) - Diduga tak memiliki izin IMB, Villa Bangsring Breeze Desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo didatangi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyuwangi (15/1).

Kedatanganya di Villa Bangsring Breeze menurut Achmad Nuril Fatah selaku Kasat Pol PP Kabupaten Banyuwangi kepada wartawan mengatakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti laporan dari warga di karenakan Villa tersebut sering didatangi tamu dari luar daerah. Selain itu, Villa Bangsring Breeze terbukti tidak memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan) dan IPPT (Izin Penggunaan Peruntukan Tanah).

"Saya selaku Kasatpol PP hanya menanyakan izin IMB dan IPPT, dan mempertanyakan laporan dari warga, karena Villa Bangsring Breeze sering didapati adanya aktivitas penerimaan tamu dari luar daerah." jelasnya.

Sementara itu, Ina selaku penjaga Villa Bangsring Breeze saat di tanya hal tersebut mengatakan bahwa izin itu sudah di urusnya melalui orang lain dan dia yakin proses kepungurusanya sudah 90% dan akan segera rampung.

"Kita sudah mengurusnya, dan sebentar lagi izin itu akan segera jadi." terangnya.

Namun dari pemaparan Ina, Kasat Pol PP Banyuwangi mengingatkan kepada yang bersangkutan untuk segera menyelesaikan izin yang di maksut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO