Dari 387 Kasus Positif Covid-19 di Kediri, 204 di antaranya Sembuh

Dari 387 Kasus Positif Covid-19 di Kediri, 204 di antaranya Sembuh Ilustrasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tren kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Kediri terus meningkat. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Chotib, mengatakan hingga Senin (27/7) hari ini, tercatat sudah ada 204 pasien yang sembuh, dari total 387 kasus positif Covid-19. Sementara 164 orang masih dirawat, dan 19 orang meninggal.

Sementara data per Senin hari ini, terdapat 10 tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kediri. Sedangkan pasien sembuh bertambah 7 orang.

"Bahwa penyebaran Covid-19 bisa ditekan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak aman dengan orang lain, dan sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Selain itu, hindari kerumunan atau kegiatan yang mendatangkan banyak orang. Hanya dengan kesadaran menjalankan protokol kesehatan yang dilakukan secara berkelanjutan, kita bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Kediri," imbau dr. Chotib. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO