Diduga Mengantuk, Mobil Box Tabrak Truk di Sedati, Sopir Luka Berat

Diduga Mengantuk, Mobil Box Tabrak Truk di Sedati, Sopir Luka Berat Kondisi mobil box yang menghantam sebuah truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil box L300 ringsek usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sedati Gede, tepat di depan Masjid Jamik, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Jumat (14/8/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.10 WIB. Awalnya, mobil box nopol W 8146 DT yang dikemudikan Udin (20) warga asal Mojosari, Mojokerto melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi kejadian, melaju truk nopol L 8779 UB yang dikemudikan Ery Pindarto (29) asal Desa Cangkringsari, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo yang melaju dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan pun terjadi.

"Mobil box dari arah Timur, sedangkan lawannya dari arah berlawanan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja pengemudi mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga untuk menjalani perawatan medis. Sementara itu, kondisi mobil box ringsek bagian depan.

Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, pengemudi diduga mengantuk, sehingga mobil tak terkendali dan menabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. "Diduga sopir mengantuk," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO