Usung Perubahan, Gemati Siap Dukung Kartika-Saim Jadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan

Usung Perubahan, Gemati Siap Dukung Kartika-Saim Jadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati - Saim (KarSa) saat menghadiri deklarasi Gemati di Monumen Merdeka atau Mati Karanggeneng.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasca deklarasi, pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Lamongan yang diusung PKB dan PDIP, Kartika Hidayati - Saim (KarSa) mendapat dukungan penuh dari Lembaga Gemati Lamongan.

"Gemati siap dan akan mendukung serta mengawal pasangan KarSa sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2020-2025 pada Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang," ujar Ketua Gemati Lamongan Mahrus Ali usai memimpin deklarasi dukungan kepada bacabup dan bacawabup KarSa, Kamis (20/8)

Selain melakukan deklarasi, sejumlah anggota perwakilan dari Kecamatan se-Kabupaten Lamongan juga menandatangani petisi dukungan kepada KarSa di monumen Merdeka atau Mati Karanggeneng.

“Di antara pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mengusung perubahan hanyalah KarSa, sehingga patut kita dukung kalau ingin ada perubahan di Lamongan,” ujar Makhrus, usai memimpin deklarasi dukungan kepada pasangani KarSa.

Menurut Makhrus, pihaknya akan mengawal berlangsungnya demokrasi yang adil di Lamongan dan siap mengantarkan KarSa menjadi Bupati da Wakil Bupati Lamongan.

“Gemati itu seneng, seneng Lamongan yo seneng KarSa. Maka dengan sepenuh hati, pikiran dan tenaga, Gemati akan mengawal pasangan KarSa," tegasnya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO