Resmikan Majelis Taklim, Kartika Hidayati Titip Pendidikan Generasi Muda

Resmikan Majelis Taklim, Kartika Hidayati Titip Pendidikan Generasi Muda Kartika Hidayati saat peresmian Majelis Taklim At-Taqwa Brondong, Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati meresmikan Majelis Taklim At-Taqwa dan Majelis Al-Falah Kecamatan Brondong, Minggu (23/8).

Dalam kesempatan ini, Kartika Hidayati menitipkan pendidikan generasi muda kepada ibu-ibu majelis taklim. Kartika yang juga bakal calon bupati (Bacabup) Lamongan diusung PKB dan PDI Perjuangan tersebut menitipkan pendidikan generasi muda kepada ibu-ibu anggota majelis taklim.

Sebab, hal itu juga menjadi bagian dari komitmen dirinya ke depan dalam membangun Lamongan bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, Saim.

Kartika menyampaikan, kaum perempuan, terutama ibu-ibu merupakan kunci peningkatan kualitas generasi muda. Peran ibu sangat vital dalam pembentukan akhlak dan pendidikan anak.

"Ibu-ibu merupakan kunci dalam mendidik anak-anak lebih kreatif dan berakhlak. Waktu di sekolah hanya berapa jam, yang paling penting adalah pendidikan keluarga," katanya.

Tidak hanya itu Ketua Muslimat NU Lamongan tersebut juga menekankan pentingnya menjaga silaturahim antar organisasi dan bersinergi dalam menerapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Selain melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti, acara yang dikemas dalam silaturahim bersama keluarga besar yayasan At-Taqwa Brondong itu juga dihadiri sejumlah tokoh NU dan Muslimat, Fatayat NU se-Kecamatan Brondong. (qom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO