Pilbup Ponorogo 2020, ​Ketua PWNU Jatim Baiat Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Pilbup Ponorogo 2020, ​Ketua PWNU Jatim Baiat Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Ketua PWNU Jatim, K.H. Marzuqi Mustamah, M.Ag., saat membaiat Sugiri Sancoko-Lisdyarita. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Ketua PWNU Jatim, K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag., secara resmi membaiat pasangan -Lisdyarita sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Ponorogo.

Kegiatan itu diselenggarakan di Ponpes Sabilurrosyad Gasek, Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (1/9/2020).

Pembaiatan -Lisdyarita itu disaksikan oleh PCNU Ponorogo, MWCNU, Muslimat, Banser, Relawan Semut Ireng, Relawan Emak-Emak Diraja Meta, dan 4 parpol pengusung, yakni PDIP, PAN, Hanura, dan PPP.

K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag., yang juga Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Gasek berpesan kepada -Lisdyarita agar bisa menjaga keutuhan NKRI, amanah, dan memperhatikan anak yatim jikalau nanti terpilih memimpin Ponorogo. "Dan yang terpenting peduli terhadap rakyat," terangnya.

Sementara itu, menjelaskan, baiat ini untuk meminta petunjuk kiai, agar kepesertaannya di Pilbup Ponorogo nanti menjadi berkah, rukun, serta tentunya menang.

"Dan tentunya untuk kebaikan Ponorogo ke depan lebih baik, yang merupakan bentuk keikhlasan dan tentunya tidak bisa ditiru oleh orang lain," tukasnya. (nov/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO