Kartika Hidayati-Saim Target Menang 80 Persen di Pilkada Lamongan 2020

Kartika Hidayati-Saim Target Menang 80 Persen di Pilkada Lamongan 2020 Kartika Hidayati - Saim saat menyerahkan bantuan masker kepada pendukungnya.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon (paslon) bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kartika Hidayati-Saim menargetkan kemenangan meyakinkan dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamongan, 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan dengan akronim Karsa ini sangat percaya diri bakal memenangi pilkada dengan suara mayoritas. "Kami ingin kemenangan 80 persen di Pilkada Kabupaten Lamongan ini," tegas Kartika Hidayati yang juga Wakil Bupati Lamongan usai peresmian Posko Pemenangan Karsa Kecamatan Deket, Sabtu (12/9) siang.

Menurut Ketua Muslimat NU Lamongan ini, pasangan Karsa diusung dan didukung dua partai politik besar dan pemenang dalam Pileg 2019 lalu, yakni PKB dan PDI Perjuangan. PKB memperoleh 10 Kursi, dan PDIP memperoleh 8 Kursi di DPRD Lamongan.

Kartika mengajak warga Nahdliyin sungguh-sungguh memenangkan pasangan Karsa untuk mewujudkan misi perubahan yang dicetuskan bersama wakilnya, Saim.

"Saya dan Pak Saim meminta doa restu kepada warga Nahdliyin yang selama ini menginginkan punya bupati dari NU," ujarnya.

Menurut Kartika, Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU/IPPNU serta masyarakat Lamongan harus jeli dalam menentukan pilihan. Jangan sampai tergoyahkan. Saya yakin warga NU Lamongan tetap utuh bersatu dan cerdas memilih cabup dan cawabup dalam Pilkada Lamongan 2020 pada 9 Desember mendatang," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO