Gelar Deklarasi, Tim Ijo Royo-Royo Bertekad Menangkan Kelana-Dwi Astutik

Gelar Deklarasi, Tim Ijo Royo-Royo Bertekad Menangkan Kelana-Dwi Astutik IKRAR: Tim Ijo Royo-Royo deklarasi mendukung paslon Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, Sabtu (19/9). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah elemen masyarakat menamakan dirinya Tim Ijo Royo-Royo menggelar deklarasi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, di Kekopi Coffee & Eatery, Jalan Raya Ponti Sidoarjo, Sabtu (19/9).

Deklarasi mendukung Paslon yang diusung koalisi PDIP dan PAN ini, dihadiri perwakilan dari 18 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo. Tim Ijo Royo-Royo menyatakan tekad memenangkan Paslon Kelana-Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020.

Salah satu pengurus Tim Ijo Royo-Royo, KH Abdul Wahab, yang memimpin deklarasi, menyatakan memilih mendukung Kelana-Dwi Astutik, lantaran meyakini jika paslon tersebut yang akan peduli dengan kepentingan warga NU.

"Tidak salah, kalau warga Sidoarjo memilih pasangan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik, karena Pak Kelana sangat takdim dengan ulama dan dekat dengan ulama. Sementara Bu Dwi Astutik merupakan kader Muslimat Jawa Timur," ungkapnya.

Abdul Wahab menegaskan, Kelana akan membesarkan NU di Sidoarjo. Dengan alasan itulah, pihaknya bertekad mendorong Kelana-Dwi Astutik menjadi pemimpin baru di Kabupaten Sidoarjo.

"Pak Kelana siap mengabdikan dirinya kepada NU, makanya kita harus mengantarkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astuti memimpin Sidoarjo," tandasnya.

Meski deklarasi ini tidak dihadiri oleh Kelana dan Dwi Astutik, tetapi deklarasi berlangsung khidmat. Perwakilan dari seluruh kecamatan tampak bersemangat menyatakan dukungannya kepada paslon Kelana-Dwi Astutik.

Terpisah, Cabup Kelana Aprilianto menyatakan berterima kasih atas dukungan dari Tim Ijo Royo-Royo. Dia menyatakan komitmennya untuk menjadikan Sidoarjo makmur.

"Terima kasih atas dukungan Tim Ijo Royo-Royo. Kami pasangan Kelana dan Bu Dwi Astutik bertekad untuk menjadikan Sidoarjo lebih makmur, baik dalam perekonomian, sosialnya dan budayanya," cetus Mas Kelana, panggilan karib Kelana Aprilianto. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO