Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Lamongan, Suhandoyo: Angka Juara dan Angka Keberuntungan

Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Lamongan, Suhandoyo: Angka Juara dan Angka Keberuntungan Suhandoyo-Astiti Suwarni menunjukkan nomor urut 1. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni yang maju Pilkada Lamongan 2020 melalui jalur perseorangan atau independen mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Pengambilan nomor urut paslon itu berlangsung pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020 di Sport Center Lamongan, Kamis (24/9/2020) siang.

Suhandoyo, calon bupati yang mengusung tagline "Kompak" bersyukur mendapat nomor urut 1. "Juara itu 1, tidak ada juara 2 atau 3," ujar Suhandoyo.

Menurut Suhandoyo, nomor urut 1 itu yang didapat adalah pemberian dari Allah, dan merupakan nomor keberuntungan. "Sebelum saya tarik nomor undian, saya berunding dengan Bu Astiti menyampaikan keinginan, ternyata dikabulkan Allah SWT nomor 1, dan ini sebagai angka keberuntungan," ungkap Suhandoyo yang berpasangan dengan istri Kepala Dindik Jatim Wahid Wahyudi itu.

(POLLING PILKADA LAMONGAN: Ayo Vote Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Suhandoyo menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, baik KPU dan Bawaslu Kabupaten Lamongan yang telah bekerja sangat profesional, sehingga sampai saat ini penarikan dan penetepan nomor urut ini dapat berjalan aman dan lancar.

Namun, Suhandoyo juga berharap agar pihak penyelenggara tetap bekerja secara profesional, sehingga pilkada ini juga tetap berjalan dengan aman, damai, sehingga sesuai harapan bersama.

Selain itu, Suhandoyo juga menyampaikan terima kasih kepada aparat TNI dan Polri yang juga bekerja sangat profesional, sampai tahap pilkada berjalan lancar.

Suhandoyo juga berharap kepada semua pendukung agar tetap solid dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Lamongan.

"Terus lakukan komunikasi dan sebarkan kepada masyarakat, bahwa pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni akan berjuang untuk menyejahterakan warga Lamongan dan terus jaga kekompakan," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO