Minggu, 09 Mei 2021 20:03

Usai Pengambilan Nomor, Suhandoyo Langsung Tancap Gas Konsolidasi

Jumat, 25 September 2020 17:02 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Usai Pengambilan Nomor, Suhandoyo Langsung Tancap Gas Konsolidasi
Suhandoyo Bersama Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lamongan. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni yang maju Pilkada Lamongan 2020 lewat jalur independen langsung tancap gas melakukan konsolidasi ke basis-basis massa. Hal itu dilakukan setelah pasangan yang mengusung slogan 'Kompak' ini mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

"Kita langsung lakukan konsolidasi, dan setelah itu rahasia-lah," kata Suhandoyo saat konsolidasi bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lamongan yang dihadiri langsung Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni, Jumat (25/9/2020) siang.

Menurut Suhandoyo, maju dari jalur perseorangan jadi peluang tersendiri pada perhelatan Pilkada Lamongan tahun ini. Meski, takdir siapa yang menang sudah tertulis dalam suratan takdir Ilahi.

"Soal menang sudah ada takdir, tapi upaya dan ikhtiar kita bukan saja menang, tapi juga unggul meski melalui jalur independen. Saya kira semua masyarakat Lamongan ingin berubah yang lebih baik," ujar Suhandoyo yang juga Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA : 

Sah! KPU Tetapkan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Terpilih

Permohonan Rival Ditolak MK, Bupati dan Wabup Lamongan Terpilih Sujud Syukur

​DPD PSI Kota Surabaya Bagi-bagi Masker dan Ratusan Nasi Kotak ke Warga

Perolehan Suara Pilbup Lamongan 2020 Resmi Ditetapkan, Ini Hasilnya

Suhandoyo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan Partai PSI dan masyarakat Lamongan kepadanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2020. "Kami merasa bangga dan sangat luar biasa, karena didatangi langsung oleh Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, sehingga ini menjadi penyemangat kami untuk terus berjuang untuk Lamongan," ujar Suhandoyo.

Sementara itu, Raja Juli Antoni mengatakan bahwa PSI memberikan dukungan penuh kepada Suhandoyo untuk bertarung dalam ajang Pilkada Lamongan 9 Desember 2020.

"Ini adalah dukungan yang sifatnya bulat, dukungan dengan sepenuh hati karena pasangan ini peduli dan berjuang untuk rakyat," kata Raja Juli Antoni didampingi Ketua DPW PSI Jatim, Sobikin Amin.

Selain itu, Raja Juli Antoni meyakini jika Lamongan di tangan Suhandoyo akan semakin menunjukkan perkembangan dan kemajuan lebih hebat. "Karena kami sadar kemajuan Lamongan harus dilakukan dengan kompak, dengan sendirinya kesejahteraan rakyatnya akan meningkat," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya dari awal telah memiliki komitmen mendukung Suhandoyo sebagai pejabat publik Lamongan, karena memiliki kompetensi, dan kepedulian kepada rakyat.

"DPP PSI menginstruksikan mesin partai untuk all out dalam memberikan dukungan sampai langkah memenangkan pasangan Kompak, Suhandoyo-Astiti Suwarni dalam Pilkada Lamongan," pungkasnya. (qom/zar)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...