Jumat, 30 Oktober 2020 10:59

Usai Pengambilan Nomor, Suhandoyo Langsung Tancap Gas Konsolidasi

Jumat, 25 September 2020 17:02 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Usai Pengambilan Nomor, Suhandoyo Langsung Tancap Gas Konsolidasi
Suhandoyo Bersama Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lamongan. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni yang maju Pilkada Lamongan 2020 lewat jalur independen langsung tancap gas melakukan konsolidasi ke basis-basis massa. Hal itu dilakukan setelah pasangan yang mengusung slogan 'Kompak' ini mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

"Kita langsung lakukan konsolidasi, dan setelah itu rahasia-lah," kata Suhandoyo saat konsolidasi bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lamongan yang dihadiri langsung Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni, Jumat (25/9/2020) siang.

Menurut Suhandoyo, maju dari jalur perseorangan jadi peluang tersendiri pada perhelatan Pilkada Lamongan tahun ini. Meski, takdir siapa yang menang sudah tertulis dalam suratan takdir Ilahi.

"Soal menang sudah ada takdir, tapi upaya dan ikhtiar kita bukan saja menang, tapi juga unggul meski melalui jalur independen. Saya kira semua masyarakat Lamongan ingin berubah yang lebih baik," ujar Suhandoyo yang juga Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Suhandoyo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan Partai PSI dan masyarakat Lamongan kepadanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2020. "Kami merasa bangga dan sangat luar biasa, karena didatangi langsung oleh Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, sehingga ini menjadi penyemangat kami untuk terus berjuang untuk Lamongan," ujar Suhandoyo.

Sementara itu, Raja Juli Antoni mengatakan bahwa PSI memberikan dukungan penuh kepada Suhandoyo untuk bertarung dalam ajang Pilkada Lamongan 9 Desember 2020.

"Ini adalah dukungan yang sifatnya bulat, dukungan dengan sepenuh hati karena pasangan ini peduli dan berjuang untuk rakyat," kata Raja Juli Antoni didampingi Ketua DPW PSI Jatim, Sobikin Amin.

Selain itu, Raja Juli Antoni meyakini jika Lamongan di tangan Suhandoyo akan semakin menunjukkan perkembangan dan kemajuan lebih hebat. "Karena kami sadar kemajuan Lamongan harus dilakukan dengan kompak, dengan sendirinya kesejahteraan rakyatnya akan meningkat," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya dari awal telah memiliki komitmen mendukung Suhandoyo sebagai pejabat publik Lamongan, karena memiliki kompetensi, dan kepedulian kepada rakyat.

"DPP PSI menginstruksikan mesin partai untuk all out dalam memberikan dukungan sampai langkah memenangkan pasangan Kompak, Suhandoyo-Astiti Suwarni dalam Pilkada Lamongan," pungkasnya. (qom/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Rabu, 28 Oktober 2020 10:49 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...