Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Berikan Kejutan ke Kodim 0829 di Peringatan HUT TNI ke-75

Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Berikan Kejutan ke Kodim 0829 di Peringatan HUT TNI ke-75 Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo memotong kue yang dibawakan oleh Kapolres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra bersama Forkopimda Bangkalan memberikan kejutan di Kodim 0829 Bangkalan dalam rangka memperingati ke-75, Senin (5/10/2020) kemarin.

Kedatangan Kapolres Bangkalan bersama Forkopimda dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, disambut gembira oleh seluruh jajaran TNI Bangkalan.

Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Kapolres dan Forkopimda Bangkalan.

"Di hari perayaan yang ke-75 ini, TNI sesuai petunjuk presiden, kami akan terus menjaga kedaulatan NKRI dengan terus bersinergi bersama untuk menjaga keamanan negara. Apalagi, saat ini Indonesia masih dalam upaya penanganan pandemi Covid-19," ujarnya.

"Kurang lebih selama 6 bulan terakhir ini, kita semua telah bersinergi bersama untuk mendisiplinkan masyarakat agar dapat terhindar dari penularan Covid-19," ujarnya.

Oleh sebab itu, pihaknya berterima kasih kepada seluruh jajaran serta instansi terkait yang telah bersinergi bersama dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Semoga dengan sinergi kita bersama ini, ke depan Kabupaten Bangkalan dapat segera terbebaskan dari Covid-19," ungkapnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Perwira Senior Mayor Inf. M. Sahri selaku Danramil Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO