Pakai Truk, Pencuri di Jombang Gasak Tiga Anak Sapi dalam Semalam

Pakai Truk, Pencuri di Jombang Gasak Tiga Anak Sapi dalam Semalam Muniti saat berada di kandang sapinya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tiga ekor anak sapi di Dusun Pulodadi dan Dusun Beweh, Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang digasak kawanan pencuri.

Peristiwa tersebut diketahui Muniti (59), warga setempat yang kehilangan satu ekor anak sapi jantannya saat hendak memberi makan, sekitar pukul 05:00 WIB. Namun, ada warga yang mengetahui jika pada pukul 01:00 WIB dini hari ada mobil truk.

“Tadi pagi saat akan memberi makan kok sudah tidak ada. Ternyata sudah hilang satu anak sapi yang berusia 3 bulan. Tapi yang satunya tidak diambil. Tapi kata orang semalem ada mobil truk yang putar di sekitaran kandang sapi,” ucapnya saat ditemui wartawan di rumahnya, Rabu (07/10/20).

Saat ditanya berapa kisaran harga anak sapinya yang hilang, korban mengatakan jika sebelumnya sudah pernah ditawar Rp 10 juta. Sedangkan, dua anak sapi lainnya yang hilang milik warga Dusun Beweh, yang lokasinya juga tidak jauh dari rumah Muniti.

“Kalau harganya sekitar 10 juta rupiah, karena baru-baru ini pernah ditawar orang. Yang di Beweh hilang dua dalam satu kandang,” terangnya.

Saat ini kedua korban sudah melaporkan peristiwa yang menimpanya ke pihak kepolisian setempat. Bahkan petugas dari Polsek Megaluh sudah mendatangi rumah korban dan melakukan olah TKP.

“Tadi sudah melapor ke Polsek Megaluh, kemudian ada petugas yang datang untuk melakukan penyelidikan,” pungkas Muniti. (aan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO