Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Cabup Yuhronur Efendi Janji Bangun Jalan Desa Berkualitas

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Cabup Yuhronur Efendi Janji Bangun Jalan Desa Berkualitas Yuhronur Efendi saat bersama istrinya menyapa warga di wilayah Kecamatan Laren. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan Nomor Urut 2, Yuhronur Efendi didampingi istrinya, Anis Kartika melakukan kampanye di Daerah Pemilihan (Dapil) 4. Keduanya menyapa warga di sejumlah desa di Kecamatan Laren, Bulutigo, Sukorejo, Pelangwot, Pilangasri, dan Kuryo tersebut.

Dalam kesempatan itu, Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf berjanji akan membangun infrastruktur jalan sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kalau nanti jalannya lebih baik, tentu roda perekonomian akan lancar, dan otomatis kesejahteraan masyarakat akan meningkat," ujar Yuhronur saat berada di Desa Pelangwot Kecamatan Laren, Senin (12/10/2020).

Menurut Yuhronur, pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan ke Kecamatan Paciran dan Brondong menjadi prioritas program Yesbro ke depan.

"Program Yesbro ke depan adalah pembangunan yang di antaranya perbaikan Infrastruktur jalan yang menghubungkan antardesa dan kecamatan," tuturnya. Ia mengatakan infrastruktur jalan akan menjadi program andalan dari Pasangan Yesbro, dengan harapan program poros strategis dan jalan desa menjadi lebih berkualitas.

"Infrastruktur jalan ini berfungsi agar perekonomian di pedesaan bisa berkembang maju, sehingga arus barang dan jasa nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya.

Selain itu, CEO Persela Lamongan ini dalam programnya juga akan akan menyalurkan mobil sehat bagi desa yang belum mendapatkannya.

"Nanti, segera kita realisasikan bantuan mobil sehat bagi desa yang belum menerima dan juga sepeda bagi kader posyandu di desa-desa yang ada di Lamongan," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO