Cabup Suhandoyo Gelar Sayembara: Ada Hadiah Rp 1 Juta Jika Bisa Laporkan ASN Tidak Netral

Cabup Suhandoyo Gelar Sayembara: Ada Hadiah Rp 1 Juta Jika Bisa Laporkan ASN Tidak Netral Cabup Lamongan nomor urut 1, Suhandoyo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang, suhu politik mulai memanas. Hal itu seiring adanya dugaan keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memberikan dukungan pada salah satu pasangan calon.

Menyikapi hal ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1, Suhandoyo-Astiti Suwarni (Hati) menggelar sayembara berhadiah Rp 1 Juta bagi masyarakat yang berani melaporkan ASN yang tidak netral.

"ASN mempunyai hak pilih, tetapi tidak boleh berkampanye, kalau ada yang nekat tolong buktikan dengan video dan laporkan ke tim Kompak, pasti saya beri hadiah Rp 1 Juta," ujar Suhandoyo yang mengusung jargon Kompak pada Pilbup Lamongan kali ini, Selasa (13/10) malam.

Suhandoyo mengatakan, dirinya menginginkan proses Pilkada Lamongan berjalan sesuai dengan hati nurani masyarakat yang menghendaki calon pemimpin yang benar-benar pro rakyat.

"Saya kira masyarakat Lamongan sudah tahu calon pemimpinnya, mana yang sudah pernah berbuat dan yang hanya sekadar janji," pungkas mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO