Jika Ikbar Menang, Mojokerto Jadi Miniatur Indonesia Maju

Jika Ikbar Menang, Mojokerto Jadi Miniatur Indonesia Maju Para relawan Ikbar saat mendapat wejangan dari Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.Ag., di Guest Houses KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Jumat (23/10/2020) malam. foto: bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.Ag mengatakan jika pasangan calon bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan calon wakil bupati Muhammad Al-Barra (Gus Bara) menang, maka Mojokerto akan menjadi miniatur Indonesia yang maju, adil, dan makmur.

“Kita mulai dari Mojokerto, karena yang punya Indonesia adalah Mojokerto. Yaitu Majapahit. Indonesia bermula dari Mojokerto. Wujudnya nusantara yang kuat. Kejayaan Majapahit itu saat Raja Hayamwuruk,” kata Kiai Asep di depan para relawan yang berkumpul di Guest House KH Abdul Chalim, Jumat (23/10/2020) malam.

Di antara relawan itu adalah para Muslimat NU yang kemudian menggelar istighatsah dan salat malam.

Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Mojokerto itu mengaku sudah punya konsep detail tentang kemajuan Kabupaten Mojokerto, jika Ikbar menang. "Agar nanti menjadi kabupaten percontohan bagi kabupaten yang lain," tegasnya.

(Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.Ag. foto: bangsaonline.com)

Menurut dia, nanti akan ada tim yang secara khusus menelusuri desa untuk mendata orang miskin. Para orang miskin itu dibantu pemerintah.

Menurut dia, nanti akan ada tim yang secara khusus menelusuri desa untuk mendata orang miskin. Para orang miskin itu dibantu pemerintah.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO