Lagi, Gelar Meet and Greet Virtual Sapa Penggemar Sinetron Dari Jendela SMP

Lagi, Gelar Meet and Greet Virtual Sapa Penggemar Sinetron Dari Jendela SMP Para pemain Dari Jendela SMP.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kisah persahabatan dengan berbagai konflik keluarga yang hadir lewat sinetron “Dari Jendela SMP” telah hadir lebih dari 150 episode di SCTV.

Akhir pekan ini, pemirsa tidak hanya dapat menyaksikan kelanjutan sinetron “Dari Jendela SMP” tetapi juga bisa melihat dan menyapa para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” khususnya pemirsa yang berada di Surabaya dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Kekompakan Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya diuji dengan berbagai games menarik hingga mengenal lebih jauh kearifan lokal khas Surabaya.

Para pemain diajak games oleh host yakni Sandrinna Michelle - Rey Bong - Emiliano Cortizo - Kiesha Alvaro - Saskia Chadwick - Rassya - Aqeela Calista - Safira Ratu Sofya. Keseruan terlihat dalam virtual tersebut, seperti Saskia yang memenangkan 1 games.

Cerita di balik layar pun mewarnai kehidupan mereka sehari-hari. Kiesha akui Saskia adalah lawan terberatnya dalam bermain monopoli pada saat break shooting. K-Popers Sejati! Saskia, Ratu dan Sandrinna menujukkan bakat bernyanyi dengan menyanyikan lagu “Du-du-du” milik BlackPink di kesempatan Meet and Greet kali ini.

Berbeda dengan Sandrinna yang mengaku lebih menyukai makanan barat seperti Pizza, Rey Bong justru lebih menyukai makanan lokal yaitu dendeng. Di luar dugaan, Rey Bong gagal membuat Sandrinna kaget dengan memecahkan balon.

Saat ditanya oleh fans bernama Nur Syafika, pelajaran apa yang disukai dan Sandrinna atau yang berperan menjadi Wulan ini dan alasan kenapa suka dengan pelajaran itu, ia menyukai IPA, IPS dan Bahasa Inggris. Host balik tanya mengapa suka IPA. "Karena dulu pernah bercita-cita menjadi dokter. Soalnya bisa bantu banyak orang. Tapi sekarang udah engk," terangnya.

"Kalau IPS, saya menyukai sejarah," tambahnya. Fans satunya yang beruntuklng yakni Veronika. Ia bertanya pada Rey Bong atau yang berperan sebagai Joko. Kenapa tidak bergantian bonceng Wulan dan Joko menjawab tidak.

"Karena nanti wulan capek, jadi saya aja yang bonceng. Saya kan laki-laki," ujarnya. Beberapa pertannyaan dari fans mengakhiri meet and greet Dari Jendela SMP. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO