Sabtu, 05 Desember 2020 00:05

Kampanye di Desa Ngembel, Syah Disambati Kerusakan Jalan dan Air Bersih

Selasa, 27 Oktober 2020 22:07 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Kampanye di Desa Ngembel, Syah Disambati Kerusakan Jalan dan Air Bersih
Syah Natanegara saat berada di Desa Ngembel Kecamatan Watulimo. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meningkatkan popularitas dan dukungan di Pilkada Trenggalek tahun ini, Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara melakukan kampanye di seputar Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Selasa (27/10).

Syah Natanegara mengawali dengan kampanye secara virtual di Desa Gemah Harjo, kemudian dilanjutkan dengan menemui tokoh masyarakat di Dusun Jabon, Desa Watulimo, Kecamatan Watulimo.

Titik lokasi kampanye berikutnya menemui Tokoh Desa Ngembel Kecamatan Watulimo. Di hadapan warga Desa Ngembel, Syah Natanegara memperkenalkan diri sebagai Cawabup Trenggalek mendampingi Nur Arifin sebagai cabup.

Kemudian ia menyampaikan beberapa program apabila terpilih nanti, antara lain Program Gertak yang selama ini telah dicanangkan oleh Bupati Arifin.

"Jadi tugas wakil bupati nanti fokus terhadap kesejahteraan dan penanggulangan kemiskinan," kata Syah.

Dalam kesempatan ini, Syah juga menyampaikan bahwa masa jabatan bupati dan wakil bupati Kabupaten Trenggalek yang terpilih dalam pilkada 2020 nanti hanya 3 tahun. Hal ini karena adanya kebijakan dari pemerintah pusat yang akan memberlakukan pilkada serentak di tahun 2024.

Sementara Bambang Sutopo, Anggota DPRD asal PDIP asal Desa Ngembel yang ikut hadir ddalam kesempatan tersebut, menyampaikan tentang kondisi jalur Ngembel - Pakel - Watuagung yang rusak cukup parah.

Oleh karenanya, ia meminta pasangan Ipin - Syah memperhatikan kondisi jalur tersebut apabila nantinya terpilih. Selain itu, ia juga menyampaikan sulitnya air bersih ketika musim kemarau tiba.

"Mohon kiranya jika Syah terpilih bersama Cabup Arifin bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh warga desa Ngembel," kata Bambang. (man/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...