Yakin Bisa Bawa Kesejahteraan, Ratusan Sopir di Lamongan Deklarasi Dukung Yesbro

Yakin Bisa Bawa Kesejahteraan, Ratusan Sopir di Lamongan Deklarasi Dukung Yesbro Pengurus SSI Lamongan foto bersama Yuhronur Efendi. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan sopir yang tergabung dalam Serikat Sopir Indonesia (SSI) Kabupaten Lamongan mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur Efendi - K.H. Abdul Rouf (Yesbro) di Rumah Pemenangan Jalan Lamongrejo 40 Lamongan, Senin (2/11/2020).

Mashudi, Ketua SSI Lamongan menyebutkan, kedatangan mereka bermaksud menitipkan harapan agar Pasangan Yesbro jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan bisa memberikan kesejahteraan melalui koperasi yang mereka dirikan.

"Kami sepakat bulat untuk mendukung Paslon Yesbro dalam Pilkada Lamongan. Karena kami yakin beliau berdua mampu memberikan kesejahteraan bagi kami para sopir," ungkap Mashudi.

Menurutnya, pertimbangan memilih Yesbro karena mereka bisa membawa koperasi menjadi lebih maju dan berdaya saing, sehingga anggota lebih sejahtera.

“Kami memiliki badan hukum yang nantinya bisa koordinasi langsung sama Pemerintahan Kabupaten Lamongan dalam mewujudkan kesejahteraan sopir melalui koperasi," ujarnya.

Ditambahkan Mashudi, kini ada sekitar 323 anggota yang tergabung dalam Serikat Sopir Indonesia, dan tersebar ke beberapa kecamatan yang ada di Lamongan.

"Selain sudah menyatakan kesiapannya, para sopir juga memasang stiker Yesbro pada mobil mereka untuk disosialisasikan kepada masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Cabup Yuhronur Efendi mengaku senang mendapat dukungan dari berbagai elemen, termasuk para sopir.

"Terima kasih atas dukungannya. Kami juga menerima titipan harapan tersebut agar nantinya anggota SSI ini mendapatkan perhatian khususnya dalam pengembangan koperasi, dan ke depan anggota koperasi SSI ini semakin sejahtera dan meningkat semuanya bisa berupa bantuan, pembinaan, sehingga semakin sejahtera," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO