Pilbup Lamongan 2020: Yuhronur Janji Akan Benahi Fasilitas dan Bangun Cold Storage di Pasar Ikan

Pilbup Lamongan 2020: Yuhronur Janji Akan Benahi Fasilitas dan Bangun Cold Storage di Pasar Ikan Yuhronur Efendi saat bertemu pedagang di Pasar Ikan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menegaskan akan memperbaiki dan menambah fasilitas di lokasi Pasar Ikan Lamongan. Hal itu disampaikan saat bertemu dengan pedagang ikan, Selasa (3/11/2020) siang.

Menurut Yuhronur, ke depan pihaknya akan terus melakukan perbaikan agar pedagang dan pembeli di Pasar Ikan Lamongan merasa aman dan nyaman.

“Semua layanan di Pasar Ikan ini akan terus dilakukan perbaikan, kita akan memprogramkan perbaikan atau penambahan atap serta perbaikan saluran limbah pasar hingga terlihat bersih dan tidak menimbulkan bau," kata Yuhronur.

Menurut Yuhronur yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf dalam Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang, perbaikan itu harus dilakukan agar masyarakat dan pedagang kian maksimal beraktivitas di dalam pasar.

“Tentunya jika masyarakat atau pembeli semakin ramai, maka keuntungan pedagang atau kesejahteraannya juga otomatis akan semakin meningkat, hal ini yang kita inginkan," ungkapnya.

Selain itu, Yuhronur yang juga Mantan Sekda Lamongan 9 tahun mendampingi Bupati Fadeli tersebut juga menyebutkan, ke depan akan memprogramkan pengadaan cold storage di Pasar Ikan.

“Ini kita lakukan untuk penyimpanan ikan, sehingga jika waktu panen ikan maka pedagang dapat menyimpan dengan baik, dan akan dikeluarkan saat musim kemarau. Ini untuk menjaga harga ikan yang dihasilkan petambak Lamongan," jelasnya.

Sementara itu, Hj. Mufarokah, salah satu pedagang di Pasar Ikan Lamongan menegaskan, program yang akan diberikan Yuhronur Efendi tersebut sangat bagus dan ditunggu pedagang dan masyarakat.

“Semoga program tersebut segera terealisasi, terutama terkait tambahan atap dan saluran pembuangan limbah, sehingga pasar ramai pembeli," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO