Pilkada Lamongan, Cabup Yuhronur Komitmen Perhatikan Komunitas Disabilitas

Pilkada Lamongan, Cabup Yuhronur Komitmen Perhatikan Komunitas Disabilitas Yuhronur Efendi saat foto bersama komunitas Disabilitas Lamongan

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan KH Abdul Rouf ini menyatakan komitmennya akan memperhatikan para disabilitas di Lamongan. Hal itu disampaikan Yuhronur Efendi saat menerima kunjungan Komunitas TLFC (Tuli Lamongan Futsal Club) yaitu perkumpulan futsal anak-anak tuna rungu di Lamongan.

"Kita sudah lama mengenal komunitas ini, dan saya sampaikan terima kasih atas dukungannya di Pilkada Lamongan 2020, semoga menjadikan kekuatan kemenangan pasangan Yesbro," ujar Yuhronur, Jumat (6/11) siang.

Menurut Yuhronur, komunitas disabilitas di Lamongan berharap kepada dirinya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan akan lebih memperhatikan dan memberikan pembinaan agar hidupnya lebih bermanfaat bagi orang lain.

"Mereka datang memberikan dukungan kepada pasangan Yesbro agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, karena selama sudah kita perhatikan dan menjadi juara, khususnya sepak bola, komunitas ini pernah juara di Malang," ujarnya.

Sementara, Faiz selaku pembina TLFC menyampaikan maksud kedatangannya. Ia ingin berterima kasih kepada Yuhronur yang selama ini banyak memberikan kontribusi bagi tunarungu di Lamongan.

“Bagi kami kontribusi pak Yuhronur sangat banyak sekali. Sosok pak Yuhronur begitu sangat peduli, fasilitas apapun yang diminta anak-anak pasti diberikan oleh Pak Yuhronur,” ucap Faiz.

“Anak-anak mengucapkan banyak sekali terima kasih. Semoga bapak bisa terpilih sehingga bisa terus membina anak-anak TLFC ini,” ujar Faiz.

Selain itu, Faiz juga berharap Yuhronur bisa menjadi bapak asuh untuk anak-anak disabilitas yang ada di Lamongan.

Menurut Faiz, TLFC adalah komunitas dengan segudang prestasi. Klub ini menjuarai banyak kompetisi, di antaranya Juara 2 tingkat nasional futsal tingkat nasional. Bahkan saat itu TLFC diberangkatkan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah setelah berhasil juara 1 tingkat Jawa Timur.(qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO