Kapolres Ngawi Berganti, Haru Biru Iringi Pelepasan AKBP Dicky Ario Yustisianto

Kapolres Ngawi Berganti, Haru Biru Iringi Pelepasan AKBP Dicky Ario Yustisianto AKBP Dicky Ario Yustisianto didampingi istri saat meninggalkan Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasca dilakukannya serah terima jabatan (Sertijab) pada hari Kamis (05/11) di Polda Jatim, hari ini (Jumat, 6/11), Polres Ngawi menggelar pelepasan dan penyambutan pergantian kapolres.

Mulai hari Jumat ini, pucuk pimpinan di Polres Ngawi yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Dicky Ario Yustisianto, berganti kepada AKBP I Wayan Winaya. 

Hal tersebut ditandai dengan upacara farewell (pelepasan) di halaman Polres Ngawi yang dhadiri oleh seluruh PJU dan anggota Polres Ngawi.

"Hari ini kita menggelar upacara pelepasan kapolres karena terjadi pergantian pimpinan di Polres Ngawi setelah dilakukan sertijab di Polda Jatim kemarin," jelas Iptu Supardi, Kasubbag Humas Polres Ngawi pada BANGSAONLINE.com.

Alumni Akpol tahun 1999 tersebut telah memimpin Polres Ngawi selama satu tahun dan selanjutnya akan bertugas di salah satu bagian Bareskrim Mabes Polri. Selama memimpin Polres Ngawi, mantan penyidik KPK tersebut juga telah membongkar kasus-kasus di wilayah hukum Polres Ngawi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO