Perbaiki Jalan Perbatasan, Yesbro Komitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Lamongan

Perbaiki Jalan Perbatasan, Yesbro Komitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Lamongan Yuhronur Efendi saat foto bersama warga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Yesbro) berkomitmen untuk menjaga kesinambungan pembangunan di Wilayah Kabupaten Lamongan.

"Kami akan menjaga kesinambungan pembangunan yang kini sudah baik, kita tingkatkan. Dan yang belum akan kita perbaiki, khususnya infrastruktur di setiap perbatasan dengan Kabupaten tetangga," ujar Yuhronur saat silaturahim dengan warga di Desa Sarirejo dan Tambakmenjangan Kecamatan Sarirejo, Sabtu (7/11) sore.

"Perbaikan infrastruktur juga menjadi program prioritas Yesbro. Tentu kita tingkatkan pembangunannya, baik infrastruktur jalan maupun lainnya, supaya tidak kalah dengan kabupaten tetangga," jelasnya.

Menurut Yuhronur, pembangunan jalan di perbatasan menjadi prioritas, karena menghubungkan dengan Kabupaten lain. "Tentu akan kita prioritaskan pembangunannya, sembari memperbaiki yang sudah bagus, baik itu jalan poros desa, kecamatan, maupun kabupaten," ujarnya.

Selain infrastruktur jalan, Yesbro juga akan memperhatikan kebutuhan petani, baik itu irigasi dengan dilakukan pengerukan embung, maupun ketersediaan pupuk saat musim tanam.

"Kita upayakan, petani tidak akan kesulitan pupuk. Begitu juga bibitnya harus mudah didapat, sehingga proses tanam tidak terganggu," terangnya.

Abdullah, salah satu warga Desa Tambakmenjangan mengaku senang dengan apa yang dijanjikan pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 2 tersebut. "Semoga Pak Yuhronur terpilih menjadi Bupati Lamongan, sehingga kesejahteraan kami meningkat, karena embung dikeruk dan jalan akan diperbaiki," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO