Pilkada Lamongan, Gerindra Siap Menangkan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf 66 Persen

Pilkada Lamongan, Gerindra Siap Menangkan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf 66 Persen Yuhronur Efendi foto bersama para pengurus Partai Gerindra Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan kader Partai Gerindra Lamongan dikumpulkan untuk mengikuti pendidikan politik dalam mengawal kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Yesbro) dalam Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Kegiatan yang mengambil tema pendidikan politik dalam membangun soliditas kader Partai Gerindra dan mengawal pemenangan Pilkada dan Pemilu 2024 tersebut digelar di Hotel Mahkota Lamongan, Minggu (15/11).

“Hari ini kami mengumpulkan seluruh pengurus mulai dari PAC, Ranting, Anak Ranting, saksi, dan sayap, mulai dari Satria kemudian Pira (Perempuan Indonesia Raya), GMD (Gerindra Masa Depan), semua kader kita kumpulkan dua tahap," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra HM. Tsalis Fahami yang juga mantan Wakil Bupati Lamongan.

Menurutnya, acara digelar dua tahap karena kondisi masih Covid-19, sehingga tidak boleh melebihi kapasitas dan berdesakan. Tahap pertama dihadiri Calon Bupati Yuhronur Efendi dan tahap kedua KH Abdul Rouf.

Dijelaskan Tsalis, dalam Pilkada Lamongan ini, Gerindra menyatakan siap semuanya karena ada instruksi langsung dari Sekjen Gerindra yang menegaskan para pengurus, kader, dan anggota dewan harus memenangkan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf di Pilkada Lamongan.

Terkait target kemenangan Yesbro, Tsalis Fahmi mengatakan, Gerindra memasang target minimal 65 persen. 

Sementara Cabup Yuhronur dalam sambutannya sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh kader Partai Gerindra.

“Beberapa kali saya sudah bertemu dengan teman-teman dari kader Gerindra dan luar biasa setiap saya keliling selalu didampingi, bahkan kader Gerindra selalu ada di mana-mana. Itu artinya membuktikan bahwa Partai Gerindra solid mengupayakan kemenangan Yesbro," pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO