Usai Debat, Sejumlah Warga Lamongan Optimis Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf Menangi Pilkada

Usai Debat, Sejumlah Warga Lamongan Optimis Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf Menangi Pilkada Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf saat Debat Publik.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Usai debat publik pertama, sejumlah warga Lamongan menilai pasangan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf memang layak memimpin Kabupaten Lamongan.

Hal itu diungkapkan KH. Imam Nawawi, Pengasuh Majelis Dzikir di Desa Dermolemahbang, Kecamatan Sarirejo, menanggapi adu debat publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan.

Menurutnya, dalam debat publik pertama yang mengambil tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan, Yuhronur sangat mumpuni.

"Saya semakin optimis Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf bakal memenangkan Pilkada Lamongan yang akan digelar 9 Desember mendatang," ujarnya

Dijelaskan Imam Nawawi, meski debat tidak berlangsung panas, tetapi penguasaan materi sangat terlihat dimenangkan pasangan nomor urut 2.

"Jawaban Pak Yuhronur sangat fokus dan tidak melebar ke mana-mana dan terpenting sangat santun dalam menyampaikan gagasannya," ujarnya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO