Minggu, 09 Mei 2021 20:47

Pemuda Ini Hamil Setelah Mengetahui Punya Rahim Secara Tak Sengaja

Selasa, 17 November 2020 13:36 WIB
Editor: Choirul
Pemuda Ini Hamil Setelah Mengetahui Punya Rahim Secara Tak Sengaja
Mas.. aku hamil... hah?????

BANGSAONLINE.com - Adalah Mikey Chanel (18) pemuda yang dilahirkan dengan penis, baru mengetahui bahwa dia memiliki ovarium yang berfungsi layaknya ovarium seorang perempuan. Yakni ada rahim, leher rahim, dan saluran tuba. Hal itu diketahui setelah tahun lalu dirinya tes rutin ke dokter, dan diarahkan untuk USG.

Mikey Chanel dibesarkan sebagai anak laki-laki, tetapi selalu merasa 'dia' berbeda dari teman laki-lakinya.

Saat masih di dalam kandungan ibunya, Mikey memang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Karena itu, keluarga dan dokternya terkejut ketika dia lahir dengan alat kelamin laki-laki.

"Jelas bagi semua orang bahwa saya berbeda sejak awal," kata Mikey, yang tinggal di Boston, AS.

BACA JUGA : 

Meski Langka, Telepon Umum Koin Era 1980-an Ternyata Masih Ada, Begini Kondisinya

Capai 2 Meter, Lukman Viral Jadi Manusia Tertinggi di Kota Probolinggo

Adolf Hitler Menang Pemilihan Anggota Dewan di Namibia

Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks

"Pada usia lima tahun saya akan bermain-main dengan dompet bibi saya, dan memakai lipstik ibu saya," ungkapnya.

"Saya tidak pernah merasa seperti anak laki-laki. Saya hanya memiliki sedikit rambut wajah. Saya selalu memiliki tubuh berbentuk feminin, dengan pinggul dan pantat. Aku di-bully di sekolah, semua orang bilang aku brengsek, tranny, sejak kelas tiga, bahkan sebelum aku tahu apa artinya sebenarnya."

Mikey keluar sebagai gay pada usia 13 tahun, dan kemudian bertanya-tanya apakah dia mungkin transgender.

Kebenaran baru terungkap secara tidak sengaja tahun lalu, saat Mikey menjalani beberapa tes rutin di dokter.

"Saya sempat mengalami perasaan aneh setelah buang air kecil dan setelah berhubungan seks, sehingga mereka melakukan USG saluran kemih saya," kata Mikey.

"Mereka mengatakan kepada saya, bahwa saya memiliki leher rahim, ovarium, rahim, dan saluran tuba dan bahwa saya bisa hamil jika saya mau. Aku sebenarnya mengira itu lelucon. Kemudian mereka menunjukkan rahimku di layar," katanya.

Mikey didiagnosis dengan Persistent M llerian Duct Syndrome (PMDS), suatu kondisi langka di mana seseorang memiliki alat kelamin luar pria, dengan alat reproduksi wanita di bagian dalam.

Dokter menyarankan Mikey untuk segera menjalani histerektomi.

Mikey menambahkan: "Orang dengan PDMS rentan terhadap kanker dan tumor dan risikonya berkurang jika Anda menjalani histerektomi. Bagian laki-laki saya kembali tidak subur, tetapi saya diberi tahu bahwa ovarium saya berfungsi".

"Saya mengalami shock selama beberapa minggu, kemudian saya menyadari bahwa saya tidak akan dapat memiliki anak, kecuali saya hamil. Saya hamil atau tidak sama sekali, saya harus mencoba dan hamil," jelasnya.

Mikey menjalani serangkaian prosedur kesuburan, termasuk ICSI, di mana sperma donor disuntikkan langsung ke sel telur wanita untuk membuat embrio yang telah dibuahi.

Embrio yang dibuahi kemudian ditempatkan di tuba falopi selama prosedur laparoskopi yang disebut ZIFT.

Ketiga embrio yang telah dibuahi ditanamkan ke tuba falopi Mikey melalui rongga perut karena tidak memiliki lubang vagina.

Mikey, yang sekarang sedang hamil empat bulan, berkata: "Saya diberitahu bahwa hanya ada sekitar 20 persen kemungkinan itu akan berhasil, tapi berhasil. Saya sangat terkejut, tapi bahagia. Saya tidak sabar untuk menjadi orang tua."

"Orang tua saya jarang ada ketika saya masih kecil, jadi saya ingin menjadi orang tua yang tidak bisa dilakukan oleh orang tua saya, saya sangat ingin ada untuk anak saya."

"Saya ingin ada untuk segala hal mulai dari langkah pertama hingga kata pertama hingga mereka lulus dari perguruan tinggi. Saya ingin mendukung dalam segala hal dan apa pun yang mereka pilih dalam hidup."

"Saya merasa lebih seperti wanita sekarang dari sebelumnya," katanya.

Sumber: mirror.co.uk
Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...