Sejahterakan Petani, Yuhronur Akan Jalin Kerja Sama dengan Bulog dan Swasta

Sejahterakan Petani, Yuhronur Akan Jalin Kerja Sama dengan Bulog dan Swasta Yuhronur Efendi saat melihat proses penggilingan padi di Dusun Timbuan, Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi berkomitmen akan memfasilitasi petani untuk memastikan harga jual hasil pertanian agar tidak di bawah harga pasar.

"Ke depan kita akan menjalin kerja sama dengan Bulog dalam rangka penjualan hasil pertanian agar petani mendapatkan hasil maksimal dari hasil pertaniannya," ujar Yuhronur Efendi, Kamis (19/11/2020).

Selain itu, lanjut Yuhronur yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf dalam Pilkada Lamongan 9 Desember 2020, dirinya akan meningkatkan pengolahan pascapanen produk pertanian disertai kemitraan dengan pihak swasta.

"Kerja sama dengan berbagai pihak dalam beberapa bidang tentu terus kita bangun demi kesejahteraan masyarakat Lamongan," terangnya.

Adapun untuk meningkatkan produktivitas pertanian, Pasangan Nomor Urut 2 ini juga akan memberikan bantuan berupa obat pemberantasan organisme pengganggu tanaman (OPT) dan menjaga ketersediaan pupuk bersubsidi.

"Bantuan akan kita berikan kepada kelompok tani untuk meringankan beban operasional pertanian, prioritasnya obat yang mengganggu tanaman, dan menjaga ketersediaan pupuk setiap musim tanam," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO