Sabtu, 16 Januari 2021 03:54

Pilbup Trenggalek 2020: Di Mata Warga, Cabup Arifin Kinerjanya Bagus dan Jujur

Jumat, 20 November 2020 15:49 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Pilbup Trenggalek 2020: Di Mata Warga, Cabup Arifin Kinerjanya Bagus dan Jujur
Cabup Arifin saat berada di Dusun Jogadi, Desa Pandean. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sesuai agenda kampanye dari Tim Pemenangan Paslon 02 Ipin-Syah, Calon Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menggelar kampanye di beberapa desa di Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jumat (20/11/2020).

Tepatnya di Dusun Jogadi, Desa Pandean, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Cabup Arifin menggelar kampanye secara tatap muka dengan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Cabup Arifin menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang pernah diberikan oleh warga dengan menjadikan dirinya sebagai Wakil Bupati Trenggalek empat tahun silam.

Cabup Arifin juga menyampaikan jika warga Dusun Jogadi masih menginginkan dirinya memimpin Kabupaten Trenggalek, maka ia berharap adanya dukungan dari warga.

"Jika Anda semua masih menginginkan saya menjadi bupati, ya mari kita teruskan hingga 2024," kata Arifin.

Arifin juga meminta warga bisa memaafkan apabila terdapat pelayanan yang kurang menyenangkan selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Trenggalek.

Sementara itu, Kasriyanto, salah satu Warga Dusun Jogadi mendoakan agar Cabup Arifin bisa terpilih dan kembali menjadi Bupati Trenggalek. "Kami hanya mendoakan saja semoga Pak Arifin bisa memimpin Kabupaten Trenggalek lagi, itu saja," ungkapnya.

Alasan Kasriyanto mendukung Cabup Arifin, karena selama ini ia melihat banyak masyarakat yang menginginkan Arifin tampil kembali sebagai Bupati Trenggalek di periode 2021-2024.

Selain itu, katanya, Arifin di mata warga Dusun Jogadi memiliki kinerja yang bagus, jujur, dan merakyat selama menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Trenggalek. (man/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Senin, 11 Januari 2021 16:42 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Kerusuhan politik yang dilakukan pendukung fanatik Presiden Donald Trump menelan banyak korban jiwa. Setidaknya, empat pendukung Trump dan dua polisi dikabarkan meninggal dunia terkait aksi demo anarkis di Gedung Cap...
Jumat, 15 Januari 2021 23:19 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...