Pasangan Yesbro Akan Wujudkan Pendidikan Berkualitas dan Tingkatkan Kesejahteraan Tenaga Pendidik

Pasangan Yesbro Akan Wujudkan Pendidikan Berkualitas dan Tingkatkan Kesejahteraan Tenaga Pendidik Pasangan Yesbro saat debat publik. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) menegaskan akan mewujudkan program pendidikan berkualitas.

Yuhronur Efendi menyampaikan, hal itu akan direalisasikan dalam bentuk beasiswa hingga S2, insentif guru ngaji dan TPQ, serta gratis kejar paket A, B, dan C.

"Di dalamnya ada peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik, serta pemerataan sarana prasarana pendidikan berkualitas," ujarnya

Selain itu, di hadapan para korcam, kordes, korsun se-Kecamatan Lamongan, Yuhronur Efendi juga menyampaikan komitmennya terhadap kesenian, sehingga ke depan ada fasilitas untuk berkreasi.

"Ke depan saya akan membangun gedung kesenian di Lamongan yang memang hingga kini belum ada," katanya, Minggu (22/112020).

Namun demikian, kata Yuhronur Efendi yang mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Lamongan 9 Desember 2020, tidak hanya gedungnya saja, tetapi lebih dari itu bisa menjadi tempat ekspresi jiwa dan memiliki efek membangkitkan ekonomi kreatif.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO