Pilbup Lamongan 2020: Cabup Yuhronur Minta Doa dan Dukungan Kiai Kampung

Pilbup Lamongan 2020: Cabup Yuhronur Minta Doa dan Dukungan Kiai Kampung Yuhronur Efendi saat bertemu dengan sejumlah kiai di wilayah Kecamatan Turi. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi terus melakukan kunjungan ke sejumlah kiai dan tokoh masyarakat di Lamongan, seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan Turi, Senin (23/11/2020) siang.

Hal ini dilakukan menjelang pelaksanaan coblosan Pilkada Lamongan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya bermaksud silaturahim dengan para kiai dan tokoh masyarakat minta doa restu dan dukungan agar apa yang saya ikhtiarkan dikabulkan Allah SWT," ujar Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf.

Kepada para kiai, tokoh masyarakat, serta relawan di Desa Putat Kumpul Kecamatan Turi, Yuhronur didampingi K.H. Tsalis Fahmi mengatakan, akan memperhatikan tokoh agama, guru ngaji TPQ, madin, pengasuh ponpes, dan takmir masjid dengan cara menaikkan insentif yang diterimakan setiap tahun sekali.

"Ke depan, para tokoh agama akan kita perhatikan dengan menaikkan insentif yang sekarang masih belum maksimal," ujarnya.

Sementara itu, K.H. Syaiful Hadi (Pomahan Janggan) merasa bersyukur bisa ketemu langsung dengan Calon Bupati Lamongan.

"Alhamdulillah, Pak Yuhronur Efendi mau datang ke kampung kami, semoga beliau terpilih menjadi bupati Lamongan," ujarnya.

Menurut K.H. Syaiful Hadi, figur Yuhronur sangat layak memimpin Lamongan ke depan. "Beliau orangnya mumpuni dan ngajeni siapa saja, termasuk para kiai di kampung ini," terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kiai Abdul Jabbar, Kiai Ya'kub (Bambang), Kiai Muflih (Brasan Kemlagilor), K.H. Syaiful Hadi (Pomahan Janggan), sejumlah tokoh masyarakat, dan para relawan. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO