Tingkatkan Kualitas Kinerja, DPMPTSP Kabupaten Mojokerto Terus Optimalkan Pelayanan

Tingkatkan Kualitas Kinerja, DPMPTSP Kabupaten Mojokerto Terus Optimalkan Pelayanan H. Abdulloh Muhtar, Kepala DPMPTSP Kabupaten Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Mojokerto terus mengoptimalkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan secara profesional kepada masyarakat luas. Hasilnya, tingkat kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan pada DPMPTSP Kabupaten Mojokerto dinilai baik dan sesuai harapan masyarakat.

Sunar (54), Warga Kabupaten Mojokerto mengatakan, dirinya pernah mengurus usahanya di bidang perumahan kecil-kecilan di DPMPTSP. Menurutnya, pelayanan yang diberikan oleh pegawainya cukup baik dan tidak terlalu ribet atau bertele-tele.

"Pelayanannya baik dan tidak memakan waktu lama. Terpenting, saya telah memenuhi persyaratan secara prosedurnya. Baik, dan pegawainya ramah," katanya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Mojokerto H. Abdulloh Muhtar mengaku siap meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi dan profesional kepada masyarakat luas.

Menurutnya, tugas, fungsi, dan tata kerja DPMPTSP merupakan unsur yang menyelenggarakan urusan pemerintahan daerah di bidang penanaman modal dan tingkat kepuasan pelayanan perizinan. Untuk itu, dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan daerah di bidang penanaman modal dan pelayanan perizinan tersebut, dia bersama semua pegawainya terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Kami tetap bekerja maksimal dan profesional serta meningkatkan kualitas pelayanan, baik instansi pemerintah maupun daerah, maupun tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik," jelasnya, Senin (30/11/2020) pagi. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO