Pilkada 2020, Gus Muwafiq: Pasangan Yesbro Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan

Pilkada 2020, Gus Muwafiq: Pasangan Yesbro Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Cabup Yuhronur Efendi saat mengamini doa K.H. Achmad Muwafiq. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan Nomor Urut 2, Yuhronur Efendi melakukan silaturahmi ke kediaman K.H. Achmad Muwafiq (Gus Muwafiq) di Desa Dadapan, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Dalam pertemuan tersebut, tokoh NU itu mengatakan bahwa figur Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf (Yesbro) sangat layak memimpin Lamongan ke depan.

"Figur beliau berdua, Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) paling layak menjadi bupati dan wakil bupati lamongan," ujar Gus Muwafiq, Rabu (2/12/2020) malam.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman di Pemerintahan Kabupaten Lamongan, Yuhronur tidak ada yang menandingi. Sementara di sektor keagamaan, K.H. Abdul Rouf dipastikan mampu menata umat.

"Saya berharap warga Lamongan paham, siapa figur pemimpin yang mumpuni dan peduli pada masyarakat, yakni Yesbro," ucapnya.

Selain itu, dalam perbincangan hangat tersebut, Gus Muwafiq banyak memberikan nasihat agar ketika nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan selalu ingat kepada masyarakat.

"Buatlah kebijakan yang pro rakyat, sehingga dalam merealisasikan program mampu memberikan manfaat, bukankah sebaik-baiknya manusia itu yang bermanfaat bagi orang lain," pesannya.

Sementara itu, Yuhronur Efendi mengatakan, setelah bertemu dengan orator ulung NU tersebut, ada tambahan energi untuk memimpin Lamongan ke depan.

"Saya silaturahmi ke Gus Muwafiq, karena beliau sosok panutan umat, khususnya warga nahdliyin dengan tujuan minta doa restu mengenai niat dan ikhtiar maju di Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang," ujarnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO