Berorasi Akhiri Kampanye, BHS-Taufiq Tegaskan Siap Sejahterakan Masyarakat Sidoarjo

Berorasi Akhiri Kampanye, BHS-Taufiq Tegaskan Siap Sejahterakan Masyarakat Sidoarjo SIAP BERJUANG: Paslon BHS-Taufiq berorasi politik di Hotel Sun City, Sabtu (5/12/2020). (foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020 Bambang Haryo Soekartono-M. Taufiqulbar (BHS-Taufiq), siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sidoarjo. Komitmen itu disampaikan Cabup BHS saat penutupan masa kampanye dengan berorasi politik di depan pimpinan parpol pengusung dan relawan BHS-Taufiq tingkat kecamatan hingga desa, di Hotel Sun City Sidoarjo, Sabtu (5/12/2020) petang.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami mohon doa restu dan dukungan seluruh warga Sidoarjo. BHS-Taufiq berkomitmen, bertekad, dan akan berjuang demi kesejahteraan seluruh masyarakat Sidoarjo," cetus BHS didampingi Taufiq.

Dalam acara yang digelar pada hari terakhir masa kampanye itu, BHS juga menyatakan komitmennya menjadi pemimpin yang memegang teguh amanah dan bertanggung jawab untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo. "Kemenangan BHS-Taufiq adalah kemenangan Sidoarjo," tegas BHS.

BHS-Taufiq juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Sidoarjo, di mana saat bersilaturahmi selama masa kampanye, ada kekurangan maupun kekhilafan serta kesalahan, baik sengaja maupun tidak sengaja.

BHS menambahkan, memilih pemimpin bukan dilandasi dengan hubungan dekat atau kekerabatan. Namun karena kemampuan dan kecakapan. "Profesionalisme dan pengalaman yang kami miliki berdua, sudah pernah berbuat untuk kepentingan Sidoarjo," ungkap Mantan Anggota DPR RI ini.

BHS menyebut dirinya dan Taufiq berlatar belakang pengusaha. BHS juga menegaskan sudah berkontribusi pada daerah saat menjadi anggota DPR RI. Sementara Taufiq saat menjadi Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo.

"Profesionalisme dan pengalaman yang kami miliki ini semoga dapat memberikan manfaat bagi Sidoarjo yang tercinta," ungkap Alumnus ITS Surabaya ini.

BHS menyatakan telah mengunjungi 2.000 lebih titik di wilayah Sidoarjo. Dia mengaku sudah melihat semua kondisi wilayah Sidoarjo. Mulai dari UMKM, pasar tradisional, industri, pertanian, hingga wilayah yang disebut-sebut sebagai desa tertinggal.

Dalam kunjungannya ke wilayah tertinggal ini, BHS mendengar langsung warga yang berharap adanya percepatan pembangunan wilayah desa terpencil.

"Kami juga melihat harapan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas publik yang lebih baik, mulai dari kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan SDM, dan yang berhubungan dengan olahraga," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO